6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B

Selamat datang kembali di review beritatentangit.com, kali ini saya akan memberikan 6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B. Ponsel pintar ini saya beli pada saat bulan puasa tahun 2016. Apa perbedaan dari ponsel pintar Evercoss Elevate Y Power A75L ?, kalian boleh baca terlebih dahulu postingan saya sebelumnya. Tanpa berlama - lama saya akan memberikan review tentang ponsel pintar ini

6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B

6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B


1. Kapasitas Baterai Besar 4350 mAh


kapasitas baterai lebih besar daripada Evercoss Elevate Y Power A75L, lebih dari cukup untuk keperluan teman - teman yang suka sosial media atau bermain game.

2. Hasil foto Kamera Belakang 8 MP + LED Flash, Autofocus. Kamera Depan 5 MP


Untuk hasil foto kamera depan maupun kamera belakang, masih lebih bagus Evercoss Elevate Y Power A75L, tetapi pada ponsel pintar R50B dilengkapi double flash.

hasil foto kamera belakang

6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B


hasil foto kamera belakang memakai flash

6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B


hasil foto kamera depan

6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B



3. Harga lebih murah daripada Evercoss Elevate Y Power A75L


pada waktu itu saya beli ponsel pintar ini dengan harga 1 juta + bonus micro sd 8 gb level 10 + bonus power bank + bonus screen guard + bonus handuk dari evercoss. Saya belinya di WTC Surabaya


4. OS Android Lollipop


Tampilan OS Android Lollipop jelas lebih terlihat "fresh" daripada OS kitkat yang digunakan Evercoss Elevate Y Power A75L

5. Casing Lebih Kuat / Kokoh


casing ponsel pintar ini lebih kuat / kokoh daripada Evercoss Elevate Y Power A75L, saya menggunakan ponsel pintar ini sudah beberapa kali jatuh dan kondisi casinya masih terlihat bagus dan "mulus"


6. Tidak ada fitur HotKnot dan Tidak Support USB OTG


wajar kalau dengan harga 1 juta fitur tersebut tidak ada.

demikian informasi tentang  6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B, semoga bisa bermanfaat untuk teman - teman semua.



1 Response to "6 Review Evercoss Winner Y2 Power R50B"

  1. saya pengguna evercoss r50b gan.di hp ane sinyal axis cuma dapet edge tapi di hp lenovo temen ane axis dapet h+ padahal lokasi sama.udah coba ane set ke wcdma only sinyal malah hilang.tau gak gan solusinya biar sinyal axis bisa h+ di hp ane??????

    BalasHapus